+62 821-1439-7779

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Wednesday, November 28, 2018

tempat bikin toga wisuda lengkap


tempat bikin toga wisuda lengkap di tangerang




Hai guys , semangat pagi yaaa.... untuk yang belum bangun dari mimpi.. cepetan bangun woyyyy ... mimpi muluuuu kapan di kejar mimpinya ... hhehehe..

By the way , disini kalian pasti lagi butuh toga wisuda , ya kan ?? gak mungkin kalau kalian lg butuh uang buka nya artikel ini... wkwkwk... so , kalian udah bener banget buka artikel ini,, di artikel ini anda akan menemukan solusi dari maslaah anda dengan toga wisuda..

Pasti seneng banget kan , yg sebentar lagi dapat gelar S.KOM, S.SOS,S.PDIP, S.H, dan S S S yang lain nya . cieeee akhirnya wisuda juga ,, bertahun tahun belajar ,,, cie yang udh 5 tahun belum lulus juga, skripsi aja gak ada kabar nya... upppssss ayo dong semangat untuk kalian yg belum lulus, jangan menyerah.....

tempat bikin toga wisuda lengkap di tangerang

Nah untuk kalian yg mau diwisuda , pastinya baju toga wisuda tak luput dari pandangan kan ?
Yachhhh meskipun bentuknya gak slim fit , gak keren , gak kece , ,yaaaa tapi itu baju kebanggan banget lhoooooo... siapa sihhh yang gak mau pakai baju toga wisuda ... gua ajaa pengen banget , tapi apa temen temen , nasib berkata lain ... but tak apa lahhhh ... nah buat kalian yg lagi cari toga wisuda dengan kualitas terbaik sehingga kamu tampil wahhhh ,, di acara spesial mu nanti ... disini kami siap membantu kalian untuk mewujudkan mimpi kalian dengan membuat kan toga wisuda yg terbaik untuk kalian.

Disini kalian bisa menuangkan inspirasi dan imajinasi kalian ,ke dalam toga wisuda . jadi tak melulu harus berwarna yang gitu gitu aja .. disini kalian  bisa custom sesuka kalian ... wihhhhhhh pas banget yaaaaaa ,, apalagi buat kalian yang suka seni ,, pas banget dehhh , gak salah lagi nyari konveksi ya hanya dsini di toko draz. 

tempat bikin toga wisuda lengkap di tangerang

Eiittts tapi tenang aja buat kalian yang mungkin bingung , seperti apa yaaa yg bagus , kamu bisa minta recomendasi ke kami , kami mempunyai beberapa contoh design yg mungkin saja bisa kamu pilih salah satu nya . . atau mau pakai model standart kami juga bisa ... solusi semua yang kalian mau ada disini.

Toga wisuda yang biasa nya kami buat berupa

Jubah
Topi
Sleber
Kalung
Map / tabung

Tergantung kamu mau yg mana  aja , kami bisa buatkan sesuai permintan ... dan kamu juga bisa memesan nya dengan quantity yg banyak lhoooo dengan minimal order 24 pcs .tanpa batasan maximal ... dengan pengerjaan yg terbilang cepat


tempat bikin toga wisuda lengkap di tangerang


Disini dijamin puas dehhhh , karena pelanggan kami sudah sampai ke luar negeri , mereka sudah percaya dan membuktikan nya sendiri . nah sekarang tinggal kalian yg buktikan sendiri , jangan hanya percaya omongan orang .. ntar nyesel lhoooooo.. aduhhh kenapa yaaa gak dari dulu bikin nya di toko draz ajaaaa... ihhhhh ujung unungnya penyesalan ada di belakang , yg lalu mah udah basi . dan pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang .

Segera hubungi kami , konsultasikan maslah anda , dari budget nya , dari bahan nya , dll nya ....

Contact us

081213505729

0858143562678

081219074979


waiting for your yachhhhhh...



tempat bikin toga wisuda lengkap di tangerang



0 comments:

Post a Comment