+62 821-1439-7779

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Monday, October 29, 2018

Tempat Beli Baju toga wisuda di jakarta

Tempat Beli Baju toga wisuda satuan  di jakarta murah




Pasti tidak asing lagi yang namanya "Sarjana" kannn.
Yapsss....kita tahu bahwa sarjana adalah gelar bagi seseorang yang telah menempuh program strata 1 (S-1) di perkuliahan.

Seorang mahasiswa dikatakan lulus sarjana, setelah menjalani perkuliahan umumnya 4 tahun, tapi ada juga yang ndakkk umum... Sampai 5 bahkan 7 tahunn,,, Wow Amazing, melalui ujian akhir yaitu Sidang. Gapapa lah ya yg penting tetap semangat meskipun lulus nya lebih dari 4 tahun, kan belajar tidak mengenal umur..

Setelah itu pada periode tertentu seseorang tersebut akan menjalani seremonial, yang dinamakan Wisuda. 


Dalam seremonial wisuda itu, pasti gak asing dong dengan pakaianya apa ????? Yapsss... TOGA WISUDA lengkap dengan TOPI KOTAKNYA. biasa nya sih , toga wisuda ini identik dengan warna hitam, dari jubah nya, topi nya, sleber nya yg melingkar di dada. Katanya sihh warna hitam itu, simbolisasi lhooooo yaitu misteri serta kegelapan telah berhasil dikalahkan sarjana waktu mereka menempuh pendidikan di bangku kuliahan, tak hanya itu sarjana pula diharapkan mampu menyibak kegelapan dgn ilmu pengetahuan yg selama ini didapat olehnya.... kalau gitu buat para sarjana , selamat datang yaaa di dunia yg terang benderang, banyak lika liku dan dinamika nya lhooooo, bahkan keliatan jelas,, tanjakan, belokkan, dan turunan tajam, , siap siap yaaa guys.... hehehe


Lalu topinya , di puncak nya di ceremony itu , biasanya kan ada pemindahan kuncir kan yaaa, dari yg awalnya di sebelah kiri dipindah ke sebelah kanan. Kuncir tali toga yang semula berada dikiri ternyata bermakna lebih banyaknya otak kiri yang digunakan semasa kuliah.Nah,dengan dipindah kekanan,maksudnya agar para sarjana ga hanya menggunakan otak kiri saja setelah lulus,namun juga otak kanan yang berhubungan dengan kreativitas,imajinasi,dan inovasi.
Padahal itu hanya simbolis saja yaaaaa, kan setiap manusia berbeda beda,,, ada juga kan yg otak kanan nya gk jalan, hehhhe... itu mah sebenarnya kembali lagi ke diri nya masing masing... harapan dari perguruan tinggi nya si mungkin seperti itu, dan emang gak ada yg salah sihhh...

selain jubah dan topi , ada sleber juga , ini sih sebenernya mempercantik saja kalau menurut gue... lalu ada juga yg menambahkan nya dengan kalung medali ,yg bertuliskan nama perguruan tinggi. Dan juga ada map / tabung yang berisi berkas berkas penting. Ini optional aja dari pihak kampus nya , biasa nya sih....


nah mau tau Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta ??? dijamin murah dan bagus. di TOKO DRAZ tempat nya ,, bahan nya bagus, harga nya bagus, jahitannya bagus rapi kuat nyaman dipakai, bagus dehhhh kualitas nya, karena TOKO DRAZ memang menomorsatukan kualitas tapi dengan harga yg  gak perlu mahal. Dan juga pelayanan yg bagus

pengen tahu kan alamat Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta dimana ?? nihhh bagi yg mau datang langsung silahkan kealamat: komplek pajak , jl kasuari raya no 6, cipadu jaya , larangan , tangerang.

Nah buat yang jauh dari kota tangerang , gak susah kok, alias gampang banget . silahkan melakukan pemesan via wa / email :

0821 1439 7779

Kami respon secepatnya semaksimal mungkin, maksimal 1x 24 jam. Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta ya hanya di TOKO DRAZ, dijamin transaksi aman 100%.  Jangan lupa yaaaa datang atau hubungi di alamat dan nomor yg tertera diatas.

Perlu di ketahui , TOKO DRAZ tak hanya menerima pesanan toga wisuda saja lhoooo, melain kan ada jas lab, jas almamater, kaos, berbagai macam seragam, dan lain sebagai nya... TOP BANGET dahhh pokok nya


Tempat Beli Baju toga wisuda  di jakarta

0 comments:

Post a Comment