+62 821-1439-7779

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Sunday, December 30, 2018

tempat pesan jas almamater di konveksi jakarta

tempat pesan jas almamater di konveksi jakarta


Mungkin di antara kalian ada yang masih bingung untuk apa sebenarnya fungsi dari jas almamater baik itu untuk kehidupan masyarakat maupun kampus. Fungsi utama jas almamater sebenarnya sebagai identitas utama institusi atau perguruan tinggi. Setiap orang yang memakai jas almamater  di beberapa kesempatan, sudah tentu orang tersebut berlaku dan berucap atas nama universitas. Masyarakat langsung tahu identitas tempat Anda melaksanakan studi yaitu berasal dari logo yang tertera di saku jas Anda.

Selain itu, fungsi baju almamater atau jas adalah untuk menghadiri berbagai kegiatan atau acara yang melibatkan kampus Anda, seperti contohnya antara lain Kuliah Kerja Nyata (KKN), suatu pengabdian masyarakat luas, adanya malam keakraban antara mahasiswa serta adanya acara seminar baik nasional maupun internasional, bakti sosial, serta beragam kegiatan kampus lain yang mengatas nama kan universitas tempat Anda menjalankan studi.

Mengingat betapa pentingnya fungsi serta kegunaan jas almamater , maka sudah tentu harus seimbang dengan didukung oleh kualitas jas yang terdepan dan terbaik. Anda bisa mempercayakan pembuatan jas almamater di berbagai tempat konveksi yang sudah profesional dan handal serta berpengalaman. Anda harus memastikan sendiri bahwa pelayanan yang diberikan sudah memuaskan, cekatan dalam bertindak, serta mengembalikan respon dengan cepat. Tempat konveksi yang baik sudah tentu mengedepankan kualitas bukan hanya keuntungan semata.

Dan yang perlu di perhatikan adalah ketepatan dalam produksi . tidak di luar deadline . dan pastinya juga bisa memproduksi dalam jumlah besar. Ratusan hingga ribuan bahkan jutaan pcs ..  jika memproduksi sebesar itu sudah mampu , di jamin bisa di andalkan ..

tempat pesan jas almamater di konveksi jakarta


Nah Disini kalian sudah tepat membuka artikel ini , kalian bisa mendapatkan jas almamater sesuai permintaan disini , bikin sesuai design sendiri ... dengan pilihan bahan yang berkualitas , serta jahitan yg rapi karena di dukung oleh penjahit yang profesional di bidangnya . pastinya bisa mengerjakan dalam jumlah besar

Dapatkan :
free Konsultasi baik budget maupun desing
Free bikin design
Harga khusus / diskon

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami
081213505729
085814562678
081219074979

Atau silahkan langsung datang ke workshop kami , di komplek pajak , jl kasuari raya no 6 , cipadu jaya , larangan , tangerang ..

tempat pesan jas almamater di konveksi jakarta


Thursday, December 27, 2018

pesan toga wisuda lengkap


pesan toga wisuda lengkap


Wisuda hakikatnya bukan hari ini, wisuda adalah tentang masa depan. Oleh karena itu, langkah terpenting setelah wisuda adalah mempersiapkan mengerahkan energi agar gelar yang hari ini diperoleh dan IPK yang didapat bisa dijadikan modal dan amunisi untuk meraih masa depan. Masa depan anda ada di tangan anda .. pilihan yg terbaik sangat penting untuk di pertimbangan.

“Masa depan adalah kompetisi. Untuk itu persiapkan langkah memasuki era kompetisi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). dunia kerja era saat ini sudah tidak lagi mempersoalkan seseorang lulusan dari PT mana, bahkan tidak ditanyakan lagi lulusan PT Indonesia atau PT luar negeri, namun yang dipertanyakan adalah mengenai persaingan kompetensi,”

ini merupakan titik perjuangan untuk bisa bekerja mandiri dan tentunya meraih cita-citanya untuk bersaing, bahkan bisa bersaing di tingkat internasional.



Acara wisuda ini bukan hanya untuk senang-senang dan makan-makan saja, tetapi inilah momen atau waktu dimana anak-anak kita menunjukan penghargaannya kepada orang tuanya, bahwa apapun yang dilakukan pengorbanan dari orang tua itu tidak sia-sia.

Acara wisuda itu pun rasanya tak akan lengkap tanpa pakaian khas yg sering disebut sebagai toga wisuda . hal ini di karenakan pemakaian atribut ini sudah menjamur di masyarakat , bahkan tak hanya lulusan sarjana saja . banyak tingkat paud maupun TK yg saat ini menggunakan atribut toga seperti layak nya para sarjana .. entah apa makna sebenarnya dari pemakaian toga untuk anak anak ini .. namun opini dan keyakinan boleh masing masing .

pesan toga wisuda lengkap

Apa sih kaitan nya toga wisuda dengan mas depan ???
Ya tentu ada dong yaaa. Tak hanya sebagai simbolis maupun perayaan semata , namun jika pakaian toga wisuda ini di persiapkan dengan baik , di pilih yg terbaik dari yg baik . pasti akan menambah kebahagian , akan menambah semangat dan percaya diri para mahasiswa . kalau para sarjana ini mengenakan toga wisuda ala kadar nya , atau mungkin dalam arti an jelek gitu yaaa .. ini akan mempengaruhi suasana hati .. gimana masa depan bisa cerah jika hal kecil saja tidak diperhatikan . gimana bisa bahagia untuk meraih masa depan yg cerah jika masalah pakaian toga ini gak bisa bikin tambah semangat justru menambah ke galau an ..

Untuk itu di perlukan , pemilihan jas konveksi yg handal dan terpercaya .
Kami akan membantu anda dalam pengadaan toga wisuda tersebut , kami bantu anda dengan senang hati .  segera hubungi kami untuk konsultasi pesanan anda

081213505729
085814562678
081219074979

Buktikan sendiri , jangan sampai salah pilih yaaaa.


pesan toga wisuda lengkap


Wednesday, December 26, 2018

jual jas lab lengan panjang dan lengan pendek di kota tangerang

jual jas lab lengan panjang dan lengan pendek di kota tangerang


Apakah Anda ingin pesan jas laboratorium? Jika iya, jangan sampai salah memilih konveksi saat pemesanannya. Pilihlah konveksi yang benar-benar terpercaya, mempunyai reputasi baik di bidang ini, serta sudah berpengalaman. jenis jas seperti ini digunakan oleh orang banyak di sebuah kelompok, instansi, organisasi, atau apapun namanya. Oleh karena itu, sudah tepat Anda memesannya di konveksi yang bisa membuatkan jas laboratorium seperti itu dengan jumlah seperti pemesanan.



Lalu, untuk apa jas laboratorium tersebut?

Perlu Anda ketahui bahwa pekerjaan di sebuah laboratorium membutuhkan standar keamanan dan kenyamanan tinggi. Hal itu dikarenakan peralatan dan bahan yang dilibatkan dalam kegiatan di laboratorium tidak menutup kemungkinan bisa melukai ataupun menciderai bagian tubuh tertentu. Minimal, juga dapat mengotori pakaian yang saat itu digunakan.

jual jas lab lengan panjang dan lengan pendek di kota tangerang

Oleh karena itu, dibutuhkan pakaian khusus untuk dikenakan saat berkegiatan di laboratorium dalam bentuk jas panjang. Biasanya berwarna putih polos tanpa ada hiasan atau pernak-pernik di bagiannya. Mulai dari berbagai universitas, instansi pemerintahan maupun swasta, hingga militer membutuhkan jas laboratorium. Bahkan, bukan tidak mungkin Anda membutuhkannya saat mengadakan uji coba laboratorium di rumah sendiri. Oleh karena itu, segera pesan jas laboratorium

Anda mungkin membutuhkan jas laboratorium dengan kriteria tertentu. Misalnya, bahan kainnya, desain jasnya, serta diberi identitas instansi tempatnya bekerja. Jika seperti itu, silakan memesannya dengan detail kriteria kepada kami . bahkan jika anda Anda membutuhkan cepat , kami menyediakan ready stok tanpa minimal order lhooo ..
silahkan buktikan sendiri

datang langsung ke work shop kami , komplek pajak , jl kasuari raya no 6, kel. Cipadu jaya , kec. Larangan kota tangerang
atau hubungi kami via onle di nomor
081213505729
085814562678
081219074979

Dapatkan jas lab berkualitas dengan harga yg pas banget .. apalagi jika anda memesan nya dalam jumlah banyak , dapatkan spesial price dari kami.. tersedia warna putih , hijau tua , putih , biru dongker , biru telor asin untuk jas lab yg ready stok yaa.. untuk PO silahkan sesuaikan dengan warna yg dibutuhkan .

Kami tunggu kerjasama nya secepatnya .. terima kasih sudah berkunjung .. happy shopping


jual jas lab lengan panjang dan lengan pendek di kota tangerang

Friday, December 21, 2018

pesan toga wisuda lengkap di tangerang kota banten

pesan toga wisuda lengkap di tangerang kota banten 




Wisuda adalah bagian dari kegiatan rapat senat akademik yang terbuka, yang intinya merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah selesai menempuh studi pada suatu perguruan tinggi. Acara wisuda merupakan salah satu acara yang sangat penting dan merupakan salah satu tolak ukur citra sebuah perguruan tinggi. Wisuda di beberapa universitas ada yg dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun akademik.

Sebagian orang masih mengalami bagaimana hiruk pikuk nya saat merencanakan menghadiri "Wisuda" sarjana. Pengertian wisuda yang diambil dari "Wikipedia",  Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.

Sekarang ini justru  wisuda bukan hanya untuk lulusan Sarjana,   tetapi justru wisuda sudah semakin marak mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP ,sampai  SMA .   Di tiap tingkat ada wisudanya. Agak janggal melihat hal yang demikian karena seolah-olah makna wisuda itu sudah bergeser sama sekali.
Tidak memerhatikan bahwa mereka yang lulus dan pantas untuk wisuda itu adalah mereka yang telah belajar di tingkat perguruan, membuat skripsi, tesis dan mempertahankannya dan akhirnya selesai tesis barulah mereka dinyatakan lulus dari tesis dan sebagai bagian akhir dari perjalanan belajar itu pembagian ijazah yang dibagikan pada saat wisuda atau pelantikan sebagai simbol kelulusan.

pesan toga wisuda lengkap di tangerang kota banten 

Pelantikan wisuda tak lengkap rasanya tanpa pakaian toga wisuda... kayak ada yg kurang gitu kan.   Padahal hanya sebuah pakaian , namun sudah menjadi tradisi yg banyak di ikuti oleh banyak instansi pendidikan ..

Baju toga wisuda dari kami , toko draz ,  siap membantu Universitas, Politeknik, akademi, akper, Sekolah Tinggi, SMA, SMP, SD, TK dalam menyediakan Baju Toga Wisuda lengkap, Jas Almamater, Tas, Topi untuk Anda di seluruh Indonesia, dari kami toko draz tangerang , more informasi mengenai toga wisuda yg kami jual.

call or wa

081213505729

085814562678

081219074979

kami konveksi siap membantu lembaga pendidikan dalam menyediakan baju toga wisuda lengkap. Maupun untuk para pengusaha tempat penyewaan toga wisuda . bahkan kami menyediakan toga wisuda lengkap ready stok..


pesan toga wisuda lengkap di tangerang kota banten 




Thursday, December 20, 2018

jual jaas laboratorium putih kota tangerang

jual jaas laboratorium putih kota tangerang




                    
Hai guys , ketemu lagi nih sama toko draz.. yg menyediakan jas lab ready stok , dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan ,, sangat membantu kalian yg sedang butuh jas lab .
disini di toko draz kalian bisa memesan jas lab yg kalian butuhkan tanpa minimal order , seperti point yg pertama mimin kasih tau ,, ready stok .. jadi sangat menguntungkan bukan , buat kalian yg butuh cepat , gak perlu beli bahan , lalu pergi ke tukang jahit kan ...  ribet pasti lahhh ... buang buang waktu juga . mending kalian pesan ke mimin ... atau kalau kalian mau datang juga boleh kok ,,, tinggal kalian buka maps aja alamat : komplek pajak , jl kasuari raya no 6 , kel.cipadu jaya , kec. Larangan , kota tangerang...

atau chat via whatsapp ya guys.. bertransaksi makin simple bukan .. kami bekerjasama dengan jasa expedisi yg sudah di percaya , seperti jne , jnt , tiki , pos indonesia . dlll.. untuk wilayah jabodetabek bisa memanfaatkan pelayanan ojek online ... agar cepet sampai... percayakan segera kebutuhan jas lab disini.

jual jaas laboratorium putih kota tangerang


Oiya jas lab yg kami sediakan adalah jas lab berbahan drill dan berbahan oxford , model lengan panjang dan lengan pendek . tinggal kalian pilih mau model yg mana .. untuk ukuran kalian gak perlu khawatir karena kami menyediakan ukuran dari S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL ... Pastinya dengan harga yg berbeda ya untuk ukuran besar, namun sangat terjangkau , dan kalian tetap mendapatkan jas lab yg berkualitas . tak hanya dari bahan nya saja namun dari produksi penjahitan nya juga rapi .

Untuk warna tersedia warna
Putih , hijau tua , biru telor asin, biru dongker

Untuk kalian yg masih penasaran .. ,mau buktikan kebenaran nya  . silahkan kalian menghubungi marketing kami di

081213505729

0858143562678

081219074979


Menerima pemesanan seluruh wilayah indonesia dan negara negara ASEAN ...


jual jaas laboratorium putih kota tangerang




Tuesday, December 18, 2018

tempat buat jas almamater osis di tangerang

tempat buat jas almamater osis di tangerang




Membantu dan melayani pemesanan jas almamater dengan harga terjangkau melalui sistem online yang bisa dipercaya, kejujuran adalah modal awal kami hingga banyak dikenal orang dan bisa sebesar ini. jika kalian ingin mendatangai langsung workshop kami , untuk survey memastikan dan meyakinkan anda . silahkan datang ke komplek pajak , jl kasuari raya no 6 , cipadu jaya , larangan , tangerang..

untuk mendapatkan info dan harga terbaru bisa ke WHATSAPP KAMI DISINI

081213505729

085814562678


081219074979


Bahan ygn biasa digunakan untuk  pembuatan jas almamater

Bahan drill
Jas Almamater dengan jenis bahan kain Drill ini memiliki serat dengan garis-garis miring (nge-drill). Kain Drill umumnya merupakan campuran antara cotton dan polyester. Semakin banyak kadar cotton-nya, biasanya harga jas almamater nya pun semakin mahal.

Jenis Bahan Twist
ini memiliki spesifikasi bahan tekstur halus, mengkilap dan terkesan elegan. Biasanya digunakan untuk seragam safari, blazer, jas dan seragam kantor (terutama celana)  dan keperluan indoor lainya.

tempat buat jas almamater osis di tangerang

Untuk model nya pun , sangat beragam .. mulai yg hanya polos , ada yg di tambahkan list , maupun model puring nya pun tinggal di sesuaikan dengan keingian. Dan warna nya pun sangat bervariasi ,, bisa di combinasi suka suka.

Nah buat anda yg mungkin saat ini masih bingung nyari dimana sih tempat pembuatan jas almamater yg berkualitas dan bisa diandalkan. Mampu membuat jas almamater dalam jumlah banyak sekali pun .. dengan jangka waktu yg cepat .

Solusi yg pas buat kalian , adalah toko draz , salah satu konveksi yg berada di kota tangerang ini , mampu mewujudkan keinginan anda akan jas almamater. Dengan dukungan para penjahit yg profesional dibidang nya ... sehingga hasil produksi nya pun tidak akan mengecewakan .

Silahkan konsultasikan design seperti apa yg anda mau , jika belum punya designya . kami memiliki beberapa design yg mungkin nanti bisa anda jadikan inspirasi ... yukkk hubungi nomor yg tertera diatas.

Segera yaaa

Terima kasih , semoga bermanfaat . kami tunggu kerjasama nya .


tempat buat jas almamater osis di tangerang



Monday, December 17, 2018

jual jas lab lengan panjang grosir di sampit

jual jas lab lengan panjang grosir di sampit




Jas laboratorium adalah atribut penting bagi pekerja yang beraktivitas dalam laboratorium. Baik pria maupun wanita.  Dengan memakainya Anda akan lebih terlindungi dari resiko bahaya dari dalam lab.

beberapa fungsi jas laboratorium antara lain:

Melindungi Tubuh dari Cairan Kimia
Fungsi jas lab salah satunya adalah untuk melindungi tubuh dari berbagai bahan kimia berbahaya. Terutama saat dalam laboratoroum kimia.
Banyak jenis bahan kimia berbahaya yang bisa mengenai tubuh saat melakukan pengujian dalam laboratorium. Karena itu penggunaan jas lab jangan Anda anggap sepele, karena bisa fatal akibatnya.

Melindungi dari Kontaminasi
Di dalam lab biasanya banyak melakukan berbagai eksperimen atau percobaan, bahkan termasuk pengujian virus, bakteri, penyakit, dsb. Dengan Anda mengenakan jas lab ini akan membuat kulit / tubuh tidak mudah tertular (terpapar) pada jenis objek yang sedang di teliti (virus, bakteri, penyakit)

Melindungi Pakaian dari Noda Kotoran
Pastinya baik sebelum dan sesudah beraktifitas di laboratorium Anda beraktifitas di berbagai tempat lain kan?. Nah, jas lab ini saat Anda gunakan akan melindungi pakaian Anda dari noda kotoran, dari cairan kimia atau objek lainnya.

Melindungi Tubuh dari Percikan Api
Pada beberapa aktivitas di laboratorium membutuhkan alat pelindung diri (ADP) yang lebih safety. Misalnya percikan api. Maka kita harus memilih jas lab yang mampu menahan kita dari bahaya tersebut. Selain itu, desain jas lab yang longgar pun salah satunya agar lebih memudahkan pengguna untuk membukanya.

Memudahkan Aktivitas
Orang-orang yang bekerja, praktikum atau bahkan bagi yang setiap hari dalam laboratorium, sangat menegerti bahwa aktivitas di dalam lab cukup sibuk. Nah dengan hadirnya jas lab yang dipakai (tentu dengan desain dan bahan material yang bagus) terbukti bisa lebih memudahkan penggunanya. Asalkan bahan, desain dan ukurannya tepat.

Begitu banyak kan yaaa fungsi jas lab ,, untuk itu anda harus mempersiapkan nya dari sekarang... pemilihan jas lab yg berkualitas serta nyaman dpakai perlu mendapatkan perhatian khusus .. jangan asal beli yg penting murah , ujung ujungnya harus keluar budget lagi kan ....

jual jas lab lengan panjang grosir di sampit

Jika anda saat ini sedang mencari jas lab banyak maupun sedikit , anda bisa pesan di kami .. toko draz , penjual jas lab dalam  jumlah banyak , tanpa minimal order . menyediakan ready stok ... harga bersahabat..

Untuk informasi lebih jelas nya mengenai jumlah stok terbaru . hubungi kami

081213505729

085814562678

081219074979

jual jas lab lengan panjang grosir di sampit





Sunday, December 16, 2018

konveksi toga wisuda lengkap di jakarta dan sekitarnya

konveksi toga wisuda lengkap di jakarta  dan sekitarnya




Untuk toga wisuda masing-masing kampus memiliki model yang berbeda-beda. Ada yang berwarna hitam polos, ada yang berwarna merah, ada pula yang memberikan tambahan warna yg lain ,,, ya sesuai keinginan kampus nya masing masing

Apapun warna dan model yg kampus pilih , toga dan topi wajib dikenakan para wisudawan saat upacara kelulusan. Kedua hal itu seperti sudah dianggap sebagai simbol lulus menempuh pendidikan.

Mengapa bisa begitu? Sejak kapan upacara wisuda mengharuskan mengenakan gaun toga dan topi?

Jawabannya dapat dirunut dari tradisi awal Eropa pada abad ke-12, ketika universitas pertama didirikan. Saat itu, toga disebut dengan gown (gaun). Menurut Universitas Columbia, yang dikutip dari Washington Post (10/5/2017), gaun dan tudung kerap dikenakan oleh pendeta dan muridnya. Alasannya yaitu untuk memberikan kehangatan dalam bangunan yang tidak memiliki alat pemanas.

Selain itu, gaun dan tudung (sering berwarna cokelat atau hitam) guna menunjukkan status religius siswa, sehingga membedakan mereka dari orang awam.

konveksi toga wisuda lengkap di jakarta  dan sekitarnya

Sebuah catatan sejarah dari Universitas Colorado menambahkan bahwa tudung awalnya berfungsi untuk menutupi kepala para pendeta agar tetap hangat. Namun seiring berjalannya waktu, gaun dan tudung tersebut beralih fungsi.

Pada zaman Henry VII di Inggris, Universitas Oxford dan Cambridge menggunakan gaun dan tudung sebagai pakaian akademis. Tradisi tersebut kemudian diikuti oleh bangsa Amerika, berdasarkan paper tentang pakaian akademik di Universitas Amerika karya David T Boven.

"Para pemimpin universitas mengadopsi sistem standar pakaian akademis untuk memberikan kesetaraan lahiriah di antara sekolah-sekolah," tulis Boven.
Kini, seragam itu selalu dikaitkan dengan kelulusan. Selain gaun, ditambahkan pula topi berbentuk bujur sangkar yang disebut mortarboard. Sementara, tali pada mortarboard disebut juga dengan tassel.Tassel merupakan simbol kesuksesan.

Beberapa orang beranggapan tali topi toga dipindahkan dari kiri ke kanan saat diwisuda sebagai simbol penyeberangan dari satu tahap ke tahap lain dalam hidup.
Secara umum, tampilan regalia akademik tampak tak lekang oleh waktu dalam beberapa abad terakhir. Tradisi topi dan jubah ini telah hidup dan berevolusi selama berabad-abad dan akan selalu menjadi bagian penting dari pengalaman akademis seseorang.

Sudah tahu kan begitu penting toga wisuda di zaman sekarang , bahkan tak hany tingkat universitas saja , tingkat tk pun banyak yg mengguna kan seragam toga ini untuk upacara kelulusan .... sudah sangat maju bukan .. meskipun banyak opini pro dan kontra nya ..

Begitu juga dengan jas pembuatan toga wisuda yg tak banyak orang tau ... karena toga wisuda ini tak dijual umum seperti kaos maupun kemeja kemeja yg lain nya .. bentuk yang berbeda beda antara satu kampus dengan kampus lainnya , mengakibatkan mereka harus mencari jasa pembuatan toga wisuda yg pas , dan ahli nya .. untuk itu kalian silahkan percayakan pembuatan toga wisuda kepada kami . karena kami sudah berpengalaman di bidang pembuatan toga wisuda ..

konveksi toga wisuda lengkap di jakarta  dan sekitarnya

Didukung oleh tenaga penjahit yg profesianal , sehinggga toga wisuda yg dihasilkan juga bagus , rapi ... serta dapat kan keuntungan lainnya disini .. seperti pembuatan design seperti keinginan kalian

Segera hubungi kami , insyaallah kami jaga kepercayaaan anda
Contact us

081213505729

085814562678

081219074979


Kami buka setiap hari senin – sabtu
Jika anda ingin datang ke workshop kami , silahkan datang ke alamat
Komplek pajak , jl kasuari raya no 6, cipadu jaya , larangan , tangerang.

Kami menerima pesanan dari seluruh wilayah indonesia dan kota kota bagian ASEAN ...

DENGAN MENGGUNAKAN JAS AEXPEDISI YG TERPERCAYA


konveksi toga wisuda lengkap di jakarta  dan sekitarnya




Thursday, December 13, 2018

bikin jas almamater kampus di jakarta harga murah 081213505729

bikin jas almamater kampus di jakarta harga murah 081213505729




Selamat datang kembali di artikel Toko D’RAZ, untuk itu kami ucapkan terimakasih karena anda telah mengunjungi website kami. Kali ini kami akan menawarkan jasa pembuatan jas almamater untuk anda yang saat ini sedang mencari jas almamater.

Untuk anda yang ingin memesan jas almamater tapi takut mahal? Hanya di Toko D’RAZ dengan kualitas terbaik tetapi harganya terjangkau dan tidak menguras kantong anda tentunya. Dan untuk jahitan jangan diragukan lagi karena Toko D’RAZ memilih para penjahit terbaik dan berprofesional dibidangnya. Untuk bahan yang kita gunakan dalam memproduksi jas almamater ini yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan – bahan yang tersedia di Toko D’RAZ ini.

Untuk ukuran jas almamater di Toko D’RAZ kami menyediakan ukuran S,M,L,XL,XXL dan masih banyak lagi untuk anda yang takut ukurannya tidak pas kami juga menyediakan ukuran all size yang pas untuk semua ukuran dan juga banyak warna yang nantinya bisa anda pilih untuk memesannya.
Untuk pembelian banyak dapatkan potongan harga .

bikin jas almamater kampus di jakarta harga murah 081213505729


Untuk anda yang berada di luar kota jangan berkecil hati karena kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia dengan pengiriman yang sangat terpercaya dan juga cepat tentunya sehingga konsumen tidak usah menunggu terlalu lama karena pelayanan di Toko D’RAZ dijamin dengan pelayanan yang terbaik.

Anda juga bisa memesannya dengan design anda sendiri ... bisa di combinasi suka suka anda . segera hubungi kami , dapatkan penawaran menarik lain nya ..

Contact us

081213505729

0858143562678

081219074979

Cuma di Toko D’RAZ solusinya anda juga dapat datang juga ke toko kami yang beralamatkan di
Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155.


bikin jas almamater kampus di jakarta harga murah 081213505729



Wednesday, December 12, 2018

tempat bikin jas almamater di jogja

tempat bikin jas  almamater di jogja




Selamat datang di website kami dan terimakasih sudah ingin membaca dan berkunjung ke wabsite kami.

Di sini kami akan memperkenalkan produk ready stok kami yaitu jas almamater,, di universitas khususnya atau sekolah sekolah , pastinya membutuhkan jas almamater...
Jika memang  sedang mencari konveksi yg membuat jas almamater .. kalian sudh tepat membuka website kami .. Dalam hal ini kami akan membantu anda dalam mendapatkan jas almamater yang berkualitas dan terbaik.

Toko draz  akan membantu anda, toko draz bergerak bidang konveksi di dalam pembuatan dan pemesanan jas almamater,  karena itu untuk anda tidak usah bingungbingung dan pusing hasus ke mana, karena di toko draz lah tempat nya.  

dalam pembuatan jas almamater ,  di sini anda dapat membuat sesuai apa yang anda inginkan, karena konveksi toko draz sudah handal dan berpengalaman dalam hal semacam pembuatan jas almamater , bahkan toga wisuda , jas lab , seragam kerja dan lain sebagainya.
Kami jamin konveksi toko draz tidak akan mengecewakan anda sama sekali dalam hal pembuatan jas almamater , karena sudah benarbenar berpengalaman dalam hal ini. didukung oleh tenaga penjahit yg profesional . sehingga menghasilkan jas almamater yg rapi dan kuat dari segi jahitan nya ..

tempat bikin jas  almamater di jogja

Bahanbahan yang kami pakai disini juga sangat bagus dan adem saat di kenakan waktu pas beraktivitas di luar bisa juga di dalam ruangan. Bahan bisa anda pilih sesuai keinginan anda ,, banyak macam yg bisa dipilih
Untuk soal pilihan warna nya pun semua bagus-bagus dan bervariasi, untuk lebih jelasnya anda bisa datang langsung ke worksop pembuatan jas almamater kami yang bertempat di komplek pajak  Cipadu Jl.Kasuari Raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, Kota Tanggerang Selatan 
disana anda bisa lihat dan mengetahui lebih jelas, dan anda bukan hanya melihat bahan atau warna, karena kalian bisa juga melihat seragam kerja, atau mungkin anda ingin melihat Jas Almamater, toga wisuda, kaos polo, kaos oblong atau yang lainnya yang sudah di produksi oleh toko draz

Atau jika tidak sempat datang dan survei bisa hubungi team marketing kami

081213505729

085814562678

081219074979
Dan Mungkin saja saat ini kalian masih bingung dalam hal desain dan mungkin jika anda sudah melihat bajubaju yang sudah diproduksi oleh toko draz kalian bisa dapat inspirasi dalam segi desain jas almamater nya...
Dapatkan harga spesial dan terbaik dari team kami ....

tempat bikin jas  almamater di jogja

Tuesday, December 11, 2018

jual jas lab lengan panjang grosir

jual jas lab lengan panjang grosir pramuka






Laboratorium adalah suatu tempat dimana mahasiswa, dosen, peneliti dan sebagainya, melakukan percobaan. Percobaan yang dilakukan menggunakan berbagai bahan kimia, peralatan gelas dan instrumentasi khusus yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan bila dilakukan dengan cara yang tidak tepat. Kecelakaan itu dapat juga terjadi karena kelalaian atau kecerobohan kerja, ini dapat membuat orang tersebut cedera, dan bahkan bagi orang disekitarnya.

Keselamatan kerja di laboratorium merupakan dambaan bagi setiap individu yang sadar akan kepentingan kesehatan, keamanan dan kenyamanan kerja

Bekerja dengan selamat dan aman berarti menurunkan resiko kecelakaan.Walaupun petunjuk keselamatan kerja sudah tertulis dalam setiap penuntunpraktikum, namun hal ini perlu dijelaskan berulang-ulang agar setiap individu lebihmeningkatkan kewaspadaan ketika bekerja di laboratorium.

jual jas lab lengan panjang grosir pramuka

Berbagai peristiwa yang pernah terjadi perlu dicatat sebagai latar belakang pentingnya bekerja dengan aman di laboratorium. Sumber bahaya terbesar berasal dari bahan-bahan kimia, oleh sebab itu diperlukan pemahaman mengenai alat perlindungan diri seperti jas lab .. yang mana merupakan pakaian wajib jika kita ingin melakukan kegiatan di ruang  laboratorium.. serta lebih berhati-hati dalam melakukan apapun di ruang laboratorium.

Memakai jas laboratorium merupakan bagian dari prosedur kerja yang wajib untuk ditaati. Aurannya adalah menggunaan jas lab saat berada di dalam lab dan dilepaskan saat keluar dari lab. Mengapa demikian?

untuk PROTEKSI DIRI. Jas lab merupakan bagian dari APD yakni alat proteksi diri ketika bekerja di laboratorium. Penting untuk menggunakan APD termasuk jas karena laboratorium merupakan tempat kerja yang penuh dengan bahan-bahan kimia sehingga resiko pekerjaan tinggi. Dengan menggunakan jas lab, seseorang bisa meminimalisir resiko tersebut.

Seperti mengurangi resiko terkontaminasi ,, mengurangi resiko terjadi iritasi jika terkena percikan cairan kimia ..

jual jas lab lengan panjang grosir pramuka

Untuk itu dibutuhkan jas lab yg nyaman dipakai , , di toko draz kalian bisa mendapatkan jas lab tersebut dengan pilihan lengan panjang maupun lengan pendek .. dengan bermacam pilihan warna seperti putih , biru dongker , biru telur asin , hijau tua .... dan pasti nya jas lab ini ready stok lhoooooo....

Melayani pemesanan satuan maupun grosiran ,, menerima juga pemesanan dengan tambahan bordir nama maupun logo ... dijamin lengkap dehhhh .... kalian juga masih bisa pesan dengan model warna lain lhoooooo ...

Segera konsultasikan kepada kami kebutuhan anda .... gratisssssss

Contact us

081213505729

085814562678

081219074979

Kami tunggu kerja sama nya .. kami  jamin kalaian akan puas setelah tau dari pembuktian kalian ... kami berikan yg terbaik untuk kalian ... karena kepuasaan kalian tujuan utama kami ,, kami siap membantu dengansenang hati ...



jual jas lab lengan panjang grosir pramuka








Sunday, December 9, 2018

jual jas lab lengan pendek murah

jual jas lab lengan pendek murah di semarang



cairan kimia yg banyak  di pakai di ruang laboratorium sangat beragam.. muali dari yg mengandung senyawa biasa hingga senyawa yg berbahaya .. yg sewaktu waktu bisa menimbulkan resiko bagi kita ,, seperti tiba tiba terpecik , atau kesenggol sama kita lalu tumpah ,, cairan itu jika mengenai kulit kita akan sangat berbahaya .. maka dari itu jas lab sangat diperlukan guna melindungi diri kita. Penggunannya sangat penting dan wajib ...

toko draz merupakan konveksi bikin baju lab untuk praktikum biologi, kimia, farmasi, kedokteran, pabrik obat dan jamu, dan sebagainya. dikerjakan dengan rapi menggunakan bahan berkualitas. Telah memproduksi ribuan jas lab yang digunakan di seluruh Indonesia. Juga menyediakan dalam jumlah banyak dan ready stok lhooooo

jual jas lab lengan pendek murah di semarang


Harga Baju Lab kami sangat bersaing! Bisa juga jika kalian ingin menambahkan bordir ataupun sablon logo  dan nama. Tersedia lengan panjang dan lengan pendek , dengan pilihan warna putih , biru dongker , biru telor asin , hijau tua .

Untuk harga terbaru silakan hubungi kami untuk informasi penawaran dari kami

Contact us

081213505729
085814562678
081219074979

Toko draz siap mengirimkan Jas Laboratorium pesanan Anda ke seluruh kota di Indonesia: Aceh, Medan, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Bandar Lampung, Riau, Batam, Pangkal Pinang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Sampit, Samarinda, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Makasar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura. Pengiriman dapat menggunakan kargo, ekspedisi, atau JNE (darat, laut, udara) sesuai keinginan pemesan.

Bukti pengiriman akan kami kirimkan ke nomor kalian ,, jadi dijamin barang akan sampai tujuan ..

Pemesanan tanpa minimal order , apabila kalian pesan dalam jumlah banyak , kami berikan diskon

jual jas lab lengan pendek murah di semarang


Percayakan kepada kami pesanan Jas Lab Anda, kualitas dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama bagi kami.

Terimakasih telah membuka website kami ... kami tunggu kerjasamanya ...


jual jas lab lengan pendek murah di semarang