+62 821-1439-7779

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Sunday, December 30, 2018

0812 1350 5729 Tempat Pesan Jas Almamater Di Konveksi Jakarta|Konveksi Pesan Jas Almamater Di Jakarta|Harga Pesan Jas Almamater Di Jakarta|Jual Pesan Jas Almamater Di Jakarta

0812 1350 5729 Tempat Pesan Jas Almamater Di Konveksi Jakarta|Konveksi Pesan Jas Almamater Di  Jakarta|Harga Pesan Jas Almamater Di  Jakarta|Jual Pesan Jas Almamater Di  Jakarta

Mungkin di antara kalian ada yang masih bingung untuk apa sebenarnya fungsi dari jas almamater baik itu untuk kehidupan masyarakat maupun kampus. Fungsi utama jas almamater sebenarnya sebagai identitas utama institusi atau perguruan tinggi. Setiap orang yang memakai jas almamater  di beberapa kesempatan, sudah tentu orang tersebut berlaku dan berucap atas nama universitas. Masyarakat langsung tahu identitas tempat Anda melaksanakan studi yaitu berasal dari logo yang tertera di saku jas Anda.





Selain itu, fungsi baju almamater atau jas adalah untuk menghadiri berbagai kegiatan atau acara yang melibatkan kampus Anda, seperti contohnya antara lain Kuliah Kerja Nyata (KKN), suatu pengabdian masyarakat luas, adanya malam keakraban antara mahasiswa serta adanya acara seminar baik nasional maupun internasional, bakti sosial, serta beragam kegiatan kampus lain yang mengatas nama kan universitas tempat Anda menjalankan studi.

Mengingat betapa pentingnya fungsi serta kegunaan jas almamater , maka sudah tentu harus seimbang dengan didukung oleh kualitas jas yang terdepan dan terbaik. Anda bisa mempercayakan pembuatan jas almamater di berbagai tempat konveksi yang sudah profesional dan handal serta berpengalaman. Anda harus memastikan sendiri bahwa pelayanan yang diberikan sudah memuaskan, cekatan dalam bertindak, serta mengembalikan respon dengan cepat. Tempat konveksi yang baik sudah tentu mengedepankan kualitas bukan hanya keuntungan semata.

Dan yang perlu di perhatikan adalah ketepatan dalam produksi, tidak di luar deadline, dan pastinya juga bisa memproduksi dalam jumlah besar. Ratusan hingga ribuan bahkan jutaan pcs. Jika memproduksi sebesar itu sudah mampu , di jamin bisa di andalkan.

Nah Disini kalian sudah tepat membuka artikel ini , kalian bisa mendapatkan jas almamater sesuai permintaan disini , bikin sesuai design sendiri, dengan pilihan bahan yang berkualitas , serta jahitan yg rapi karena di dukung oleh penjahit yang profesional di bidangnya . pastinya bisa mengerjakan dalam jumlah besar.

Telepon          : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Tempat Pesan Jas Almamater Di Konveksi Jakarta|Konveksi Pesan Jas Almamater Di  Jakarta|Harga Pesan Jas Almamater Di  Jakarta|Jual Pesan Jas Almamater Di  Jakarta



Thursday, December 27, 2018

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap|Toga Wisuda Mahasiswa Kampus|Konveksi Tempat Pembuatan Toga Wisuda Lengkap dan Murah| Harga Toga Wisuda Lengkap dan Murah

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap|Toga Wisuda Mahasiswa Kampus|Konveksi Tempat Pembuatan Toga Wisuda Lengkap dan Murah| Harga Toga Wisuda Lengkap dan Murah

Konveksi Tempat Pembuatan Toga Wisuda Lengkap dan Murah, Apakah Anda pernah memesan Toga Wisuda namun tidak sesuai dengan dengan yang Anda inginkan ? proses pengerjaan yang lama dan tidka tepat waktu ? atau kualitas bahan yang dipakai tidak nyaman, panas dan harga yang terlalu mahal ? nah, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan permasalahan tersebut, karena Toko Draz akan memberikan kemudahan untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan Toga Wisuda Anda, yang tentunya cepat, tepat, harga bersahabat dan kualitas bahan terjamin.

Pesan Toga Wisuda Lengkap Toko Draz telah berpengalaman dalam membuat Toga Wisuda, dikerjakan dengan tenaga ahli dibidangnya. Menjadikan hasil produksi Toga Wisuda Draz amanah dan telah dipakai oleh sekolah maupun kampus-kampus di seluruh Indonesia. Harga yang sangat bersahabat sesuai dengan kualitas bahan dan design atau model yang Anda inginkan. Untuk Anda yang saat ini butuh Toga Wisuda untuk acara wisuda sekolah TK, SD, SMA, SMK, Mahasiswa, Guru Besar, bisa langsung pesan sekarang juga di Toko Draz. Selain bisa langsung di proses, pelayanan kami dijamin amanah dan tentunya juga ramah.
0812 1350 5729 Harga Pesan Toga Wisuda Lengkap

Mengapa harus pesan Pesan Toga Wisuda Lengkap di Toko Draz ?
  • Pelayanan yang super amanah dan juga ramah, Anda bisa langsung konsultasi mengenai pemilihan bahan, warna, ukuran serta design sesuai dengan keinginan Anda.
  • Kemudahan dalam pembayaran, yaitu hanya DP 50% diawal Toga Wisuda keinginan Anda akan langsung kami proses, dan pelunasan dibayar setelah Toga Wisuda selesai pengerjaan dan siap kirim.
  • Pengerjaan tepat waktu sesuai dengan kesepatakan Anda, pengerjaan yang cepat dan tepat, namun tidak perlu khawatir akan hasil produksinya, dijamin berkualitas sesuai keinginan Anda.
  • Terdapat referensi untuk pemilihan bahan, warna bahan, warna benang, dan design, bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan model  atau design Toga Wisuda.
  • Tersedia berbagai macam katalog model pilihan yang bisa menjadi referensi Anda.
Bisa pemesanan melalui online maupun offline dengan mengunjungi Toko kami langsung, atau untuk Anda yang berlokasi jauh, bisa pesan dengan menghubungi nomer kontak kami dan pembayaran melalui transfer, untuk model design bisa kami langsung kirim, sehingga menghemat waktu Anda.




Nah, buat Anda yang ingin pesan Toga Wisuda namun masih khawatir dengan kualitas dan harga. Kini solusinya dengan mudah Anda di Toko Draz. Anda  bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti point-point diatas, dan tentunya Toga Wisuda Toko Draz bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap|Toga Wisuda Mahasiswa Kampus|Konveksi Tempat Pembuatan Toga Wisuda Lengkap dan Murah| Harga Toga Wisuda Lengkap dan Murah



Wednesday, December 26, 2018

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Tempat Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Konveksi Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Tempat Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Konveksi Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang

Apakah Anda ingin pesan jas laboratorium? Jika iya, jangan sampai salah memilih konveksi saat pemesanannya. Pilihlah konveksi yang benar-benar terpercaya, mempunyai reputasi baik di bidang ini, serta sudah berpengalaman. jenis jas seperti ini digunakan oleh orang banyak di sebuah kelompok, instansi, organisasi, atau apapun namanya. Oleh karena itu, sudah tepat Anda memesannya di konveksi yang bisa membuatkan jas laboratorium seperti itu dengan jumlah seperti pemesanan.



Lalu, untuk apa jas laboratorium tersebut?

Perlu Anda ketahui bahwa pekerjaan di sebuah laboratorium membutuhkan standar keamanan dan kenyamanan tinggi. Hal itu dikarenakan peralatan dan bahan yang dilibatkan dalam kegiatan di laboratorium tidak menutup kemungkinan bisa melukai ataupun menciderai bagian tubuh tertentu. Minimal, juga dapat mengotori pakaian yang saat itu digunakan.


Jual jas lab lengan panjang dan lengan pendek di kota Tangerang

Oleh karena itu, dibutuhkan pakaian khusus untuk dikenakan saat berkegiatan di laboratorium dalam bentuk jas panjang. Biasanya berwarna putih polos tanpa ada hiasan atau pernak-pernik di bagiannya. Mulai dari berbagai universitas, instansi pemerintahan maupun swasta, hingga militer membutuhkan jas laboratorium. Bahkan, bukan tidak mungkin Anda membutuhkannya saat mengadakan uji coba laboratorium di rumah sendiri. Oleh karena itu, segera pesan jas laboratorium

Anda mungkin membutuhkan jas laboratorium dengan kriteria tertentu. Misalnya, bahan kainnya, desain jasnya, serta diberi identitas instansi tempatnya bekerja. Jika seperti itu, silakan memesannya dengan detail kriteria kepada kami 

Dapatkan jas lab berkualitas dengan harga yg pas banget .. apalagi jika anda memesan nya dalam jumlah banyak , dapatkan spesial price dari kami.. tersedia warna putih , hijau tua , putih , biru dongker , biru telor asin untuk jas lab yg ready stok yaa.. untuk PO silahkan sesuaikan dengan warna yg dibutuhkan .



Informasi dan Pemesanan :
Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Tempat Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang|Konveksi Jas Lab Lengan Panjang Dan Lengan Pendek Di Kota Tangerang











Friday, December 21, 2018

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Jual Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Konveksi Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Jual Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Konveksi Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten



Wisuda adalah bagian dari kegiatan rapat senat akademik yang terbuka, yang intinya merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah selesai menempuh studi pada suatu perguruan tinggi. Acara wisuda merupakan salah satu acara yang sangat penting dan merupakan salah satu tolak ukur citra sebuah perguruan tinggi. Wisuda di beberapa universitas ada yg dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun akademik.

Sebagian orang masih mengalami bagaimana hiruk pikuk nya saat merencanakan menghadiri "Wisuda" sarjana. Pengertian wisuda yang diambil dari "Wikipedia",  Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.


Sekarang ini justru  wisuda bukan hanya untuk lulusan Sarjana,   tetapi justru wisuda sudah semakin marak mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP ,sampai  SMA .   Di tiap tingkat ada wisudanya. Agak janggal melihat hal yang demikian karena seolah-olah makna wisuda itu sudah bergeser sama sekali.

Tidak memerhatikan bahwa mereka yang lulus dan pantas untuk wisuda itu adalah mereka yang telah belajar di tingkat perguruan, membuat skripsi, tesis dan mempertahankannya dan akhirnya selesai tesis barulah mereka dinyatakan lulus dari tesis dan sebagai bagian akhir dari perjalanan belajar itu pembagian ijazah yang dibagikan pada saat wisuda atau pelantikan sebagai simbol kelulusan.


Pelantikan wisuda tak lengkap rasanya tanpa pakaian toga wisuda... kayak ada yg kurang gitu kan.   Padahal hanya sebuah pakaian , namun sudah menjadi tradisi yg banyak di ikuti oleh banyak instansi pendidikan ..

Baju toga wisuda dari kami , toko draz ,  siap membantu Universitas, Politeknik, akademi, akper, Sekolah Tinggi, SMA, SMP, SD, TK dalam menyediakan Baju Toga Wisuda lengkap, Jas Almamater, Tas, Topi untuk Anda di seluruh Indonesia, dari kami toko draz tangerang , more informasi mengenai toga wisuda yg kami jual.



Toko Draz siap membantu lembaga pendidikan dalam menyediakan baju toga wisuda lengkap. Maupun untuk para pengusaha tempat penyewaan toga wisuda . bahkan kami menyediakan toga wisuda lengkap ready stok.

Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Pesan Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Jual Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten|Konveksi Toga Wisuda Lengkap Di Tangerang Banten




Thursday, December 20, 2018

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Tempat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Harga Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Buat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Tempat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Harga Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Buat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang


Hai guys, ketemu lagi nih sama Toko Draz yang menyediakan jas lab ready stok, dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan, sangat membantu kalian yang sedang butuh jas lab . 
Di Toko Draz kalian bisa memesan jas lab yang kalian butuhkan tanpa minimal order, seperti point yang pertama mimin kasih tau ready stok . Jadi sangat menguntungkan bukan, buat kalian yang butuh cepat, ngga perlu beli bahan, lalu pergi ke tukang jahit kan ribet pasti lah, buang buang waktu juga . Mending kalian pesan ke Toko Draz atau kalau kalian mau datang juga boleh kok. Tinggal kalian buka maps aja alamat : Jalan Puskesmas No. 175, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
Atau chat via whatsapp, bertransaksi makin simple bukan, Toko Draz bekerjasama dengan jasa expedisi yang sudah di percaya, seperti jne, jnt, tiki, pos indonesia dll. Untuk wilayah Jabodetabek bisa memanfaatkan pelayanan ojek online agar cepat sampai, percayakan segera kebutuhan jas lab disini.

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Tempat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Harga Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Buat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang



Oiya jas lab yang kami sediakan adalah jas lab berbahan drill dan berbahan oxford , model lengan panjang dan lengan pendek, tinggal kalian pilih mau model yang mana, untuk ukuran kalian ngga perlu khawatir karena kami menyediakan ukuran dari S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL. Pastinya dengan harga yang berbeda ya untuk ukuran besar, namun sangat terjangkau , dan kalian tetap mendapatkan jas lab yang berkualitas. Tidak hanya dari bahan nya saja namun dari produksi penjahitan nya juga rapi .


Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Tempat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Harga Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang|Buat Jual Jas Laboratorium Putih Kota Tangerang




Tuesday, December 18, 2018

0812 1350 5729 Tempat Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Konveksi Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Harga Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang

0812 1350 5729 Tempat Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Konveksi  Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Harga  Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang




Membantu dan melayani pemesanan jas almamater dengan harga terjangkau melalui sistem online yang bisa dipercaya, kejujuran adalah modal awal kami hingga banyak dikenal orang dan bisa sebesar ini. Jika kalian ingin mendatangai langsung workshop kami , untuk survey memastikan dan meyakinkan Anda. 
Silahkan kunjungi Toko Draz di alamat : Jalan Puskesmas No. 175, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

Bahan yang rekomendasi untuk  pembuatan jas almamater :

Bahan drill
Jas Almamater dengan jenis bahan kain Drill ini memiliki serat dengan garis-garis miring (nge-drill). Kain Drill umumnya merupakan campuran antara cotton dan polyester. Semakin banyak kadar cotton-nya, biasanya harga jas almamater nya pun semakin mahal.

Jenis Bahan Twist
ini memiliki spesifikasi bahan tekstur halus, mengkilap dan terkesan elegan. Biasanya digunakan untuk seragam safari, blazer, jas dan seragam kantor (terutama celana)  dan keperluan indoor lainya.

Tempat Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang



Untuk model nya pun , sangat beragam mulai yang hanya polos, ada yang di tambahkan list , maupun model puring nya pun tinggal di sesuaikan dengan keingian. Dan warna nya pun sangat bervariasi bisa di kombinasi sesuai keinginan Anda.

Nah, buat anda yg mungkin saat ini masih bingung nyari dimana sih tempat pembuatan jas almamater yg berkualitas dan bisa diandalkan. Mampu membuat jas almamater dalam jumlah banyak sekali pun dengan jangka waktu yang cepat .

Solusi yg pas buat kalian, adalah toko Draz, salah satu konveksi yg berada di kota Tangerang Selatan ini, mampu mewujudkan keinginan Anda akan jas almamater. Dengan dukungan para penjahit yang profesional dibidang nya, sehingga hasil produksi nya pun tidak akan mengecewakan .

Silahkan konsultasikan design seperti apa yang Anda mau, jika belum punya designya. Kami memiliki beberapa design yang mungkin nanti bisa anda jadikan inspirasi.




Informasi dan Pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

0812 1350 5729 Tempat Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Konveksi  Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang|Harga  Buat Jas Almamater Osis Di Tangerang




Monday, December 17, 2018

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Harga Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Tempat Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Harga Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Tempat Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit





Jas laboratorium adalah atribut penting bagi pekerja yang beraktivitas dalam laboratorium. Baik pria maupun wanita. Dengan memakainya Anda akan lebih terlindungi dari resiko bahaya dari dalam lab.

Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

Fungsi jas laboratorium antara lain:

Melindungi Tubuh dari Cairan Kimia
Fungsi jas lab salah satunya adalah untuk melindungi tubuh dari berbagai bahan kimia berbahaya. Terutama saat dalam laboratoroum kimia.
Banyak jenis bahan kimia berbahaya yang bisa mengenai tubuh saat melakukan pengujian dalam laboratorium. Karena itu penggunaan jas lab jangan Anda anggap sepele, karena bisa fatal akibatnya.

Melindungi dari Kontaminasi
Di dalam lab biasanya banyak melakukan berbagai eksperimen atau percobaan, bahkan termasuk pengujian virus, bakteri, penyakit, dsb. Dengan Anda mengenakan jas lab ini akan membuat kulit / tubuh tidak mudah tertular (terpapar) pada jenis objek yang sedang di teliti (virus, bakteri, penyakit)

Melindungi Pakaian dari Noda Kotoran
Pastinya baik sebelum dan sesudah beraktifitas di laboratorium Anda beraktifitas di berbagai tempat lain kan?. Nah, jas lab ini saat Anda gunakan akan melindungi pakaian Anda dari noda kotoran, dari cairan kimia atau objek lainnya.

Melindungi Tubuh dari Percikan Api
Pada beberapa aktivitas di laboratorium membutuhkan alat pelindung diri (ADP) yang lebih safety. Misalnya percikan api. Maka kita harus memilih jas lab yang mampu menahan kita dari bahaya tersebut. Selain itu, desain jas lab yang longgar pun salah satunya agar lebih memudahkan pengguna untuk membukanya.

Memudahkan Aktivitas
Orang-orang yang bekerja, praktikum atau bahkan bagi yang setiap hari dalam laboratorium, sangat menegerti bahwa aktivitas di dalam lab cukup sibuk. Nah dengan hadirnya jas lab yang dipakai (tentu dengan desain dan bahan material yang bagus) terbukti bisa lebih memudahkan penggunanya. Asalkan bahan, desain dan ukurannya tepat.



Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit

Telepon : 0812 1350 5729
Youtube : youtube tokodraz

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, yuk bisa langsung pesan di Toko Draz. Tersedia dengan berbagai macam pilihan bahan, warna dan juga ukuran. Pengiriman cepat dan tepat, kualitas jahitan konveksi yang ahli dibidangnya yaitu rapi dan tidak renggang.

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Harga Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit|Tempat Jual Jas Lab Lengan Panjang Grosir Di Sampit